Pasang Iklan Paling Murah

Pasang iklan paling murah di jaringan iklan baris dan blog kami yang punya pr tinggi dan seo friendly.. silahkan kunjungi dan lihat jaringan kami dibagian footer. Pasang iklan anda sekarang juga mumpung masih tersedia bonus menarik untuk anda.
Dikirim oleh : Bos iklan baris, Bandung, 082127045675 | Kunjungi Website

Sunday, February 28, 2010

Meningkatkan Kunjungan Dengan Fweb Traffic


Diantara beberapa cara meningkatkan traffic kunjungan atau Visitor blog. ada satu cara lagi Meningkatkan Kunjungan Dengan Fweb Traffic yang menurut saya bagus plus gratis, paling tidak ini dilihat dari sistem yang diterapkannya karena setiap member baru terpaksa harus berkunjung ke blog para member yang lama untuk mengambil kode yang diberikan.
Aneh ??  tidak saya malah angkat 2 jempol untuk perancangnya.. hehe.. Cara ini sekarang sedang banyak digandrungi.. tak ada salahnya untuk dicoba.. gatis ini kok..

Cara mengundang pengunjung di fweb traffic :
  1. Masuk  ke situsnya silahkan klik  disini
  2. Nanti scroll terus kebawah sampai pada format Sign Up Now For Free , seperti ini :
    Traffic01 
  3. Klik link yang ada disana secara berurutan dari 1 s/d 6 untuk mendapatkan code ads nya , kemudian tunggu sebentar sampai kode yang diberikan muncul.
  4. Jika kodenya sudah muncul, misalnya AD CODE #1: 60882 , nah kode yg 60882 di copy dan simpan di format berikutnya seperti form dibawah ini, awas harus sesuai jika kode untuk no.1 maka simpan juga di kotak code for ads 1,  untuk kode link ad2  ya simpan juga di kotak code for ads2, begitu seterusnya .
    Traffic2 
  5. Setelah semua kode dimasukan , baru  mengisi data yang diminta, seperti Nama, email,  Text untuk Iklan, Website Url dan password.  Setelah itu baru klik SUBMIT ..
  6. Buka email untuk verifikasi dan klik link yang diberikan.
  7. Nanti  akan ada kata2 Congratulations! kemudian klik here pada You can login to your new members area here.
  8. Buka Email lagi untuk mengambil user id , password dan link url yang bisa digunakan untuk promosi dan untuk login ke member area ( simpan user id anda ,  karena suatu waktu nanti mungkin akan kita perlukan lagi)
  9. Login ke member area dan lihat linknya sudah ada disana , kita bisa merubah text iklan jika diperlukan , lihat down line serta mengambil marketing tool dari code banner atau link text  untuk promosi.
  10. Selanjutnya terserah anda… tinggal promosikan saja seperti pasang link atau banner untuk promosi, karena semakin banyak yang daftar melalui link kita tentu semakin banyak yang berkunjung ke blog kita kan gitu o..
  11. Selamat mencoba..  Meningkatkan Pengunjung Blog  Dengan Fweb Traffic.
  12. Selain cara diatas saya rekomendasikan juga untuk dapat link Berkualitas seperti disini
Saung Bisnisku


    Pasang iklan disini, tampil disemua Jaringan Iklan Baris kami, (Lihat Jaringan kami dibagian footer) caranya : Pasang dulu link blog ini, lalu beriklan sepuasnya (itulah backlink dari blog ini) kalau tak memasangnya.. iklan hanya tayang 30 hari... Bonus pasang iklan premium, Banner / Link Teks, akan ditampilkan juga di jaringan Blog kami . Mau ? lihat aturannya disini


Related Post:


0 comments:

Post a Comment

Sobat comment disini... Saya comment di blog sobat..

Link Teks

Iklan teks ini tampil di setiap jaringan kami.. .

  1. Kerupuk Seuhah
  2. Kurupuk Seuhah
  3. Kurupuk Online
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Saung Bisnisku ! Blogger