Pasang Iklan Paling Murah

Pasang iklan paling murah di jaringan iklan baris dan blog kami yang punya pr tinggi dan seo friendly.. silahkan kunjungi dan lihat jaringan kami dibagian footer. Pasang iklan anda sekarang juga mumpung masih tersedia bonus menarik untuk anda.
Dikirim oleh : Bos iklan baris, Bandung, 082127045675 | Kunjungi Website

Friday, April 29, 2016

Cara Baru Pasang Google Adsense Secara Manual

0 comments

Setelah kemarin Saung Link posting tentang Cara Pasang Google Adsense Di Tengah
Postingan, kali ini akan share 2 Cara Baru Pasang Google Adsense Secara Manual ,
agar bisa menempatkan tampilan iklan pada artikel dan lokasi yang diinginkan.



.
-------"------
Dikirim Oleh :
Saung Link, infoanyar@gmail.com,
http://www.saunglink.com/2016/04/cara-baru-pasang-google-adsense-manual.html

Read More......

Kode Adsense Asynchronous & Synchronous

0 comments

Semua blogger tentu ingin blog atau websitenya punya kecepatan loading tinggi
atau fast loading agar user friendly. Adanya Script Iklan kadang membuat
loading blog menjadi lambat, dan untuk mengantisipasi hal ini Google telah
menyediakan Kode Adsense Asynchronous & Synchronous tinggal kita mau memakainya
atau tidak.





.
-------"------
Dikirim Oleh :
Saung Web, infoanyar@gmail.com,
http://saungweb.blogspot.co.id/2016/04/kode-adsense-asynchronous-synchronous.html

Read More......

Cara Pasang Iklan Google Di Tengah Postingan

1 comments

Penempatan script iklan termasuk Google Adsense bisa dimana saja tergantung
selera admin, namun ada beberapa lokasi yang dianggap strategis dan bisa
meningkatkan klik pada iklan tersebut salah satunya yaitu di dalam postingan
atau artikel, dan saung Link kali ini akan share tentang Cara Pasang Iklan
Google Di Tengah Postingan





.
-------"------
Dikirim Oleh :
Saung Link, infoanyar@gmail.com,
http://www.saunglink.com/2016/04/pasang-iklan-google-di-tengah-postingan.html

Read More......

Saturday, April 23, 2016

Sisi Lain Dan Jati Diri Dari Uang

1 comments

Kemarin Mimin Seuhah dapat surat cinta dari Prof. DR. UANG, MA yang dikirimkan
salah seorang sohib di group WA yang intinya menceritakan tentang Sisi Lain Dan
Jati Diri Dari Uang, saya posting disini semoga aja ada manfaatnya..

.
-------"------
Dikirim Oleh :
Kerupuk Seuhah, infoanyar@gmail.com,
http://www.kerupukseuhah.com/2016/04/sisi-lain-dan-jati-diri-dari-uang.html

Read More......

Penyebab Google Adsense Di Banned

1 comments

Ada banyak penyebab Google Adsense (GA) di Banned , ada yang disebabkan oleh
admin sendiri ada juga yang oleh pihak ke tiga dan inilah Penyebab Google
Adsense Di Banned yang akhirnya bisa aktif kembali seperti yang dialami blog
ini.

.
-------"------
Dikirim Oleh :
Link Tea, berkahinet@gmail.com,
http://linktea.blogspot.co.id/2016/04/penyebab-google-adsense-di-banned.html

Read More......

Thursday, April 21, 2016

Iklan Google Aktif Kembali Pasca Banned

1 comments

Hampir 3 tahun blog Saung Web ini gak diurus setelah kena Banned Google Adsense
(GA), mood untuk update postinganpun jadi hilang mendingan ngurus blog lain yang
gak di banned, tapi minggu kemarin kok dapat email bahwa Iklan Google Aktif
Kembali pasca di Banned. Syukurlah..

.
-------"------
Dikirim Oleh :
Saung Web, berkahinet@gmail.com,
http://saungweb.blogspot.co.id/2016/04/iklan-google-aktif-kembali-pasca-banned.html

Read More......

Monday, April 18, 2016

Cara Mudah Ganti Jenis Dan Warna Font Blogger

0 comments

Gara-gara tahun lalu Google Adsense punya Saungweb ini kena banned jadi malas
untuk update dan sekarang GA nya dah muncul lagi, makanya coba posting tentang
Cara Mudah Ganti Jenis Dan Warna Font Blogger, hitung2 ngerefresh daya ingat
yang lebih setahun gak pernah utak-atik template .



Cara Mudah Ganti Jenis Dan Warna Font Blogger



.
-------"------
Dikirim Oleh :
Saung Web, berkahinet@gmail.com,
http://saungweb.blogspot.co.id/2016/04/cara-ganti-jenis-warna-font-blogger.html

Read More......
0 comments

Gara-gara tahun lalu Google Adsense punya Saungweb ini kena banned jadi malas
untuk update dan sekarang GA nya dah muncul lagi, makanya coba posting tentang
Cara Mudah Ganti Jenis Dan Warna Font Blogger, hitung2 ngerefresh daya ingat
yang lebih setahun gak pernah utak-atik template .



Cara Mudah Ganti Jenis Dan Warna Font Blogger



.
-------"------
Dikirim Oleh :
Saung Web, berkahinet@gmail.com,
http://saungweb.blogspot.co.id/2016/04/cara-ganti-jenis-warna-font-blogger.html

Read More......

Sunday, April 17, 2016

10 Dosa Besar Penghalang Rezeki

0 comments

Selamat malam sobat semua.. kali ini Saung Link mau ngepost tentang 10 Dosa
Besar Penghalang Rezeki, yang telah di uraikan oleh Ustadz Yusuf Mansur dan yang
nomor 10 ini mungkin secara tak sengaja atau tak disadari sering kita lakukan .





.
-------"------
Dikirim Oleh :
Saung Link, infoanyar@gmail.com,
http://www.saunglink.com/2016/04/10-dosa-besar-penghalang-rezeki.html

Read More......

Saturday, April 16, 2016

0 comments

.
-------"------
Dikirim Oleh :
, ,

Read More......

Monday, April 11, 2016

Kerupuk Seuhah Di Hamparan Bunga Sakura

0 comments

Terinspirasi salah seorang Panglima Seuhah atau Reseller seuhah di jepang yang
mengirimkan foto2 Kerupuk Seuhah dengan background bunga Sakura, kami coba
posting tentang Kerupuk Seuhah Di Hamparan Bunga Sakura .. bunga khas yang
menjadi ikon negeri matahari terbit dan saat mekarnya selalu di tunggu
masyarakat jepang asli maupun orang asing.

.
-------"------
Dikirim Oleh :
Kerupuk Seuhah, infoanyar@gmail.com,
http://www.kerupukseuhah.com/2016/04/kerupuk-seuhah-di-hamparan-bunga-sakura.html

Read More......

Jangan Mencari Kesempurnaan

0 comments

Jangan Mencari Kesempurnaan tapi sempurnakanlah apa yang telah ada pada kita.



Suatu hari, Khalil Gibran bertanya kepada gurunya :

"Bagaimana caranya agar kita mendapatkan sesuatu yang paling sempurna didalam
hidup..?"



Sang Guru : "Berjalanlah lurus ditaman bunga, lalu petiklah bunga yang paling
indah menurutmu dan jangan pernah kembali kebelakang..! ".



.
-------"------
Dikirim Oleh :
Kerupuk Seuhah, infoanyar@gmail.com,
http://www.kerupukseuhah.com/2016/03/jangan-mencari-kesempurnaan.html

Read More......

Link Teks

Iklan teks ini tampil di setiap jaringan kami.. .

  1. Kerupuk Seuhah
  2. Kurupuk Seuhah
  3. Kurupuk Online
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Saung Bisnisku ! Blogger