Pasang Iklan Paling Murah

Pasang iklan paling murah di jaringan iklan baris dan blog kami yang punya pr tinggi dan seo friendly.. silahkan kunjungi dan lihat jaringan kami dibagian footer. Pasang iklan anda sekarang juga mumpung masih tersedia bonus menarik untuk anda.
Dikirim oleh : Bos iklan baris, Bandung, 082127045675 | Kunjungi Website

Thursday, July 26, 2012

Bisnis Ngetop Iklan Baris Gratis


Setelah hampir seminggu akhirnya selesai juga membuat  7 buah Blog Iklan Baris Gratis dan sekarang siap untuk dioptimasi. Salah satunya adalah Bisnis Ngetop yaitu Blog Iklan Baris Gratis Dan Bisnis Online.

Kenapa yang gratisan ?? ya.. coba2 aja, soalnya pernah juga punya 2 situs iklan baris berbayar, keduanya dah Pr  2, jumlah kunjungan perhari sangat banyak , itu yang nampak di statistik kunjungan dan jumlah iklan yang masuk tiap harinya, iklan premiumnya juga lumayan.. bahkan yang klik iklan google juga banyak tuh,  pokoknya dah balik modal bahkan lebih.. namun mungkin ada yang gak seneng.. akhirnya kena hacking.. dah diperbaiki oleh web masternya. namun kena lagi hampir 4 kali.. sampai akhirnya tampilannya amburadul dan loadingnya berat sekali.. bahkan sangat berat.. kapok deh..

Makanya mending yang gratisan.. mau di hack orang sabodo teuing.. yang jelas ada untungnya beriklan di blog gratisan .. karena akan terus tayang tak akan expire asal gak langgar terms of service ( TOS ) dari Oom Google.  Coba kalau yang bayar.. kan sewa hostingnya pertahun.. nah kalau tahun kedua gak memperpanjang sewa…. tutup dah..padahal kita dah nyimpan atau malah dah tukar link…. kan linknya jadi error tuh.

Ini juga pengalaman saya.. tukaran link dengan blog berbayar… pas di cek walaah banyak yang dah ditutup.. makanya lihat2 dulu kalau mau tukaran link dengan blog atau web berbayar..

Selain itu membuat jaringan blog iklan baris ini untuk memudahkan sobat yang mau Pasang Iklan ,  sekarang jaringan saya baru ada 7 buah.. nanti seiring waktu akan ditambah lagi.. rencananya sih minimal 25 buah..

Keuntungan Pasang iklan di Bisnis Ngetop dan Jaringannya :

  1. Link iklan bersifat dofollow, artinya memberi link aktif buat pemasang iklan.
  2. Pasang iklan gratis langsung tayang tidak perlu daftar
  3. Satu kali pasang iklan akan langsung tayang di semua jaringan / network 
  4. Untuk pasang iklan Premium, Banner dan Link Teks, ada bonus yaitu linknya akan ditampilkan juga di jaringan Blog kami yang jumlahnya 7 buah juga dan sudah punya pagerank tinggi. Jadi linknya kalau dijumlah ada di 14 blog..
  5. Biayanmya sangat murah sekali.. karen ini bukan komersil.. hanya sekedar pengganti pulsa saja.. hehee… mau yaa…

Nah bagi yang penasaran , inilah Jaringan Iklan Baris dan Blogger kami :

Jaringan Iklan Baris :

  1. Gubug Iklan Gratis

Jaringan Blogger

  1. Saung Web ,Pr 3
  2. Link Tea , Pr 3
  3. Saung Link ,  Pr 3
  4. Blog Atiw , Pr 2
  5. Tiras Tea , Pr 2   
  6. Tutorial Dan Bisnis
  7. Tirta Tea

Nah bagi yang penasaran sillahkan lihat dibawah ini :

  1. Link  Jaringan iklan Baris Dan Blog
  2. Biaya Pasang Iklan
  3. Pasang Iklan Premium
  4. Pasang Banner
  5. Pasang Link Teks

Demikian sekilas info tentang Bisnis Ngetop- Iklan Baris Baris Gratis dan Bisnis Online. Silahkan kalau sobat mau pasang iklan… syukur2 iklan yang berbayar.. hehe.. ngarep dong.. Oh ya untuk iklan gratis syaratnya.. pasang dulu salah satu link dari jaringan Iklan baris kami, baru pasang iklan sepuasnya.


    Pasang iklan disini, tampil disemua Jaringan Iklan Baris kami, (Lihat Jaringan kami dibagian footer) caranya : Pasang dulu link blog ini, lalu beriklan sepuasnya (itulah backlink dari blog ini) kalau tak memasangnya.. iklan hanya tayang 30 hari... Bonus pasang iklan premium, Banner / Link Teks, akan ditampilkan juga di jaringan Blog kami . Mau ? lihat aturannya disini


Related Post:


0 comments:

Post a Comment

Sobat comment disini... Saya comment di blog sobat..

Link Teks

Iklan teks ini tampil di setiap jaringan kami.. .

  1. Kerupuk Seuhah
  2. Kurupuk Seuhah
  3. Kurupuk Online
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Saung Bisnisku ! Blogger