Pasang Iklan Paling Murah

Pasang iklan paling murah di jaringan iklan baris dan blog kami yang punya pr tinggi dan seo friendly.. silahkan kunjungi dan lihat jaringan kami dibagian footer. Pasang iklan anda sekarang juga mumpung masih tersedia bonus menarik untuk anda.
Dikirim oleh : Bos iklan baris, Bandung, 082127045675 | Kunjungi Website

Wednesday, March 4, 2009

Automatic Link Exchange


Ayo Tukar Link

Mohon maaf bagi sobat yang telah memasang link (dengan widget Mr.Linky yg dulu), sekarang tak bisa tampil lagi akibat perubahan sistem dari servernya dan Linknya sudah saya pindahkan ke Link Partner silahkan di check .

Mulai hari ini Sabtu 6 Juni 2009, bagi yang mau tukar link otomatis silahkan masukan sendiri dengan cara Klik logo Mr.Linky dibawah ini . Perlu diketahui bahwa link dengan cara ini ”Nofollow” . Naah.. agar bisa memberikan backlink, jangan lupa berkomentar karena nilai komentar sama dengan tukar link, sebab blog ini ”Dofollow”.
Aturannya asal tak mengandung unsur pornografi dan sara, pasang juga link Saung Bisnisku di blog anda. Jika saat saya berkunjung tak menemukan link ini, terpaksa link anda akan dihapus, soo..silahkan konfirmasikan di form komentar dimana (URL) link blog ini dipasang, thanks atas kerjasamanya n salam sukses.

----------------------------------WARNING !!-------------------------------

DENGAN BERBAGAI PERTIMBANGAN DAN MASUKAN DARI PARA SOBAT... TUKAT LINK OTOMATIS INI TIDAK DIGUNAKAN LAGI SAMPAI ADA PERUBAHAN SISTEM.

UNTUK SELANJUTNYA PERTUKARAN LINK AKAN MEMAKAI CARA MANUAL DAN DIALIHKAN KE LINK PARTNER.

Kepada Para sobat yang telah menggunakan Mr.Linky dan linknya belum terpasang disini , agar konfirmasi di kolom komentar dan linknya akan segera saya pasang.

Link blog ini : Judul : Saung Bisnisku ,url :http://saungbisnisku.blogspot.com

Atau copy kode HTML ini ke blog anda.


Saung Bisnisku


Link sobat sudah di masukan ??? ...Silahkan isi komentarnya.

Mau Sekalian Tukar Banner


    Pasang iklan disini, tampil disemua Jaringan Iklan Baris kami, (Lihat Jaringan kami dibagian footer) caranya : Pasang dulu link blog ini, lalu beriklan sepuasnya (itulah backlink dari blog ini) kalau tak memasangnya.. iklan hanya tayang 30 hari... Bonus pasang iklan premium, Banner / Link Teks, akan ditampilkan juga di jaringan Blog kami . Mau ? lihat aturannya disini


Related Post:


0 comments:

Post a Comment

Sobat comment disini... Saya comment di blog sobat..

Link Teks

Iklan teks ini tampil di setiap jaringan kami.. .

  1. Kerupuk Seuhah
  2. Kurupuk Seuhah
  3. Kurupuk Online
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Saung Bisnisku ! Blogger